Kamis, 29 Mei 2008

Bantu aku membencimu

Apa sebenarnya yang terlintas di kepala kamu?
Apa arti aku bagi kamu?


Kamu memang cewek yang paling buat aku hancur!
Bodi n Soul jiwa raga luar dalam
sebenarnya aku sudah mulai mundur, coba melupakanmu, coba mengatakan :kau bukan untukku
tapi mengapa kamu beri aku perhatian, perhatian lebih dari yang aku bayangkan
(its mean nothing ----->kata lady Di)
tau nggak sih kamu sebenarnya, i'm hurt
apa sih mau kamu?apa kamu pengen aku bener2 ngakui kalah aku pengen kamu jadi milikku?
apa ..... nothing, all shit... peace of shit
aku balas sms sesuka aku, pakai bahasa aku, yang mulai juga kamu, kenapa malah kamu yang sewot
just . . . aku g bisa melupakan kamu
why . . . ?
kamu menjengkelkan, cengeng, g bisa melakukan sesuatu dengan benar, g mau mikirin perasaan orang lain, menang sendiri, tukang marah2 lagi . . .
kenapa aku tetep suka . . . .
kenapa aku g pengen jauh dari kamu . . .
setiap hpku berbunyi cuma kamu yang aku harap, aku tunggu, aku nantikan, aku benar2 berharap itu kamu
aku bisa berhenti merokok mengapa aku nggak bisa berhenti mikir kamu?
aku pasti bisa!
hanya Tuhan lah yang membuat aku nggak bisa
mulai saat ini aku cuma mau bilang aku berhenti mikirin kamu

Tidak ada komentar: