Sabtu, 03 Mei 2008

persuit of happiness

itulah film kamu bilang : it made me cry! tapi menurutku : it make me thinking, considering, n praying

film yang bener2 ........
aku nggak tau harus bilang apa.
apa lagi kalau kamu yang bilang akhir dari cerita ini.
kalau kamu tau itu yang aku takutkan.aku nggak ingin memacarimu karena aku nggak mencari cinta monyet,walaupun aku sendiri mungkin monyet!
aku belum bisa berdiri sendiri diatas dua kakiku bagaimana mungkin aku memikirkan kamu ikut ikutan memanggulku.
kalau kita bersama : kita bersama dalam suka, dalam cinta, bahagia, kaya, tawa, sehat.
tapi aku g ingin kamu bersama aku dalam aku keadaan bokek, bengek, bau tekek.
aku pengen kamu bahagia.
dari mana aku harus memulai ini semua
aku nggak tau, yang aku tau aku sangat menyayangimu
Tuhan berikan selalu kebahagian kesehatan keindahan untuk dia
mi amor

Tidak ada komentar: